Pages

Tuesday, February 26, 2013

Ketika Kau Jatuh Cinta, Ketika Tuhan Berbicara

                      Kisah Renungan

" Ketika Kau Jatuh Cinta, Ketika Tuhan
Berbicara "

Bismillahirrahmanirrahiim..

Bunga : TUHAN, hari ini aku kenalan sama
orang. Namanya Andre.. orangnya baiiiiiik
sekali. Kira-kira, besok aku ketemu lagi ga ya
sama dia??

Tuhan hanya diam..

Bunga : YAA RABB, hari ini aku ngobrol sama
Andre. Ternyata dia ramaaaaah banget.
Orangnya dewasa lagi.. Kira-kira, sekarang
dia lagi ngapain ya??

Tuhan hanya mendengarkan.

Bunga : YA ALLAH, hari ini aku ketemu dan
ngobrol lagi sama dia. Rasanya senaaaaang
sekali. Dia bilang aku baik.. dia bilang.. dia
bilang.. duuuh, kenapa sih aku ga bisa
berhenti mikirin dia??

Bunga : Ya Tuhan, dia bilang dia sayang aku.
Rasanya aku jatuh cintaaa !

Bunga : Tuhanku, udah semingguini dia ga
ngasih kabar. Kenapa ya? Dia udah lupa ya?

Bunga : Tuhanku, udah sebulan.. Tapi tetep
ga ada kabar. Smsku ga pernah dibales.
Surat dariku ga pernah dijawab. Ternyata
benar dia udah ga peduli. Ternyata benar dia
cuma pura-pura sayang. Aku sedih ya
Tuhan.. ternyata aku bodoh sekali. Ternyata..
ternyata..

Akhirnya..

Tuhan pun bicara...

Bunga, sebelum tangismu memecah dunia
sudah kupilihkan untukmu pendamping
setia..
Yang kan menjagamu sepanjang waktu..
Yang kan memimpinmu untuk menjaga
kemuliaan dien-Ku..

Maka mengapa engkau rela masuk..
Ke dalam labirin cinta yang semu, dan
Mengikrarkan cintamu pada seseorang yang
tak kau tahu..

Bunga..., saat kau merasa bahagia..
Atas cinta yang kau rasa, saat itu pula..
Aku tengah menangis sejadi-jadinya..
Tak tahukah engkau betapa KU tercabik-
cabik, saat pikiranmu mengawang
bersamanya??
Padahal kau tahu aku dekat, lebih dekat
Dari urat lehermu sendiri..
Maka mengapa kau tak peduli??

Bunga, saat kau merasa pijakanmu runtuh.
Ketika ia pergi, mengapa kau tak melihat
bahwa AKU selalu menemani??
Mengapa kau terus menyiksa diri dengan
sejuta pertanyaan kenapa ia tak kembali..

Bunga yang KUkasihi dan KUsayangi seperti
hamba-hambaKU yang lain, kuberi engkau
Orang tua, saudara, dan sahabat untuk bisa
kau jaga.. Untuk jadi teman tertawa, untuk
menebar cinta, untuk membantumu
menghapus lara..
Tapi mengapa kau tak menyibukkan diri
memikirkan mereka??
Memikirkan orang-orang yang benar-benar
mencintaimu..
Memikirkan mereka yang sayangnya tak
pernah luruh oleh waktu..
Namun Cintaku, jika hati dan seluruh ragamu
ingin kembali ke cahyaKU..
Maka tak pernah ada kata terlambat
untukmu,
Dan para malaikat telah mencatat niat
tulusmu itu di bukunya..
Dan saat itu pula kau kan melihatKu
tersenyum bahagia…
Karena apa pun keadaanmu,
Kasih sayangKU tak kan pernah pudar..
KepedulianKU tak kan pernah mati..
RahmatKU tak kan pernah surut hingga bumi
mengeluarkan isi perutnya..
Hingga semesta meruntuhkan langit
terakhirnya..
Ketahuilah, CintaKU... KasihKU kan selalu ada
sampai perjalananmu nanti menuju surga..

#Semoga Bermanfaat..
Dari sahabat untuk Sahabat..
Salam santun ukhuwah fillah..

Bantu Blog ini berkembang hanya dgn meng-
klik 'suka', Komen dan 'bagikan' / 'share'
ALLAH SWT akan membalas sekecil apapun
amal baik kalian.


Bila Ada Kesalahan Tolong Dimaafkan Dari blog Ini Postkan Komentar Anda

No comments:

Post a Comment